Glamm Beauty Salon Hadir Sebagai Ikon Kecantikan di Yogya

Editor: Ivan Aditya

Ana Mariana yang juga sebagai Owner Glamm Beauty Salon menambahkan sebelum melakukan perawatan para pelanggan bisa konsultasi terlebih dahulu. Hal ini panting dilakukan agar para terapis dapat memberikan layanan maupun perawatan sesuai yang diinginkan.

“Para pelanggan dapat membuktikan sendiri nanti hasilnya seperti apa. Kami ada kejutan-kejutan untuk membuat siapa saja menjadi tambah cantik,” jelasnya.

Yogya merupakan kota pertama berdirinya Glamm Beauty Salon. Nantinya Glamm Beauty Salon akan pula dibuka di beberapa kota besar tanah air seperi ibukota Jakarta maupun Surabaya.

“Untuk di Yogya ini yang pertama, sebelumnya telah ada dua didirikan namun segmen dan produk yang berbeda. Kami berharap kehadiram Glamm Beauty Salon dapat diterima,” jelasnya.

Glamm Beauty Salon terletak di seputaran Seturan Depok Sleman tepatnya di Ruko Arcade tak jauh dari Selokan Mataram. Lokasi ini sengaja dipilih lantaran dekat dengan kampus maupun pusat kawasan bisnis serta tempat keramaian di wilayah Yogya utara. (*)

BERITA REKOMENDASI