Hah! Sperma Banteng Bagus untuk Merawat Rambut?

BANYAK cara yang bisa dilakukan untuk menjadi cantik. Dari mulai perawatan kulit yang biasa sampai yang luar biasa, bahkan aneh.

Hal ini pula yang dilakukan oleh sejumlah selebriti dunia. Bahkan, mereka melakukan jenis perawatan yang cenderung unik hingga aneh. Apa sajakah? Berikut adalah ulasannya.

Sperma banteng

Di London, Inggris, sperma banteng dicampurkan dengan prodyk perawatan rambtu. Diketahui sperma banteng kaya akan protein yang dipercaya bisa membuat rambut tubuh, menyembuhkan rambut serta membuat rambut mengkilap.

Masker plasenta

Plasenta adalah organ yang dibentuk dari jaringan pembuluh darah dan menghubungkan janin yang sedang berkembang dengan dinding rahim, sehingga janin dapat menerima nutrisi. Setelah bayi lahir, plasenta tersebut tak digunakan lagi. Dan ternyata, industri kecantikan berinovasi menggunakannya untuk sebuah perawatan.

Sebelum digunakan, plasenta hewan dan manusia itu dikeringkan, lalu dijadikan bubuk yang nantinya dioleskan pada wajah. Masker plasenta dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit karena memiliki kandungan protein dan enzim yang baik bagi kulit.

Salah satu penggemar masker plasenta adalah Jennifer Lopez. Selain itu adapula beberapa selebritas terkenal lain seperti Madonna, Reese Witherspoon, Eva Longoria dan Katie Holmes.

Kotoran burung

Tak banyak yang menyangka jika kotoran burung yang sangat bau bisa disulap menjadi sebuah masker untuk perawatan kecantikan.

kotoran yang digunakan berasal dari burung bulbul.

Manfaat dari perawatan ini adalah, mampu mengelupas kulit-kulit mati pada wajah dan membuat lapisan kulit baru cepat muncul. Victoria Beckham pun juga turut menggunakan perawatan ini. Namun Anda tak perlu khawatir, karena kotoran burung bulbul telah disterilkan dengan cara pengeringan dan diolah menjadi bubuk yang tak bau lagi.

Racun lebah

Pemanfaatan racun lebah oleh ahli kecantikan memiliki khasiat yang tak kalah. Racun pada hewan tersebut dipercaya bisa membuat kulit wajah lebih cerah dan membuat penggunanya lebih terlihat tampan dan cantik.

Racun pada lebah dapat bekerja dengan meningkatkan produksi kolagen dan mampu mengencangkan kulit. Selain itu, diklaim dapat mengurangi bekas luka dan menghilangkan jerawat serta keriput. Beberapa selebritas dunia yang menggunakan perawatan tersebut di antaranya, Kate Middleton, Kylie Minogue, Michelle Pfeiffer dan Victoria Beckham.

Menggunakan jarum

Jenis perawatan ini menggunakan jarum sebagai alat utamanya. Wajah sang pasien akan ditusuk dengan beberapa buah jarum raksasa. Ini dilakukan untuk meningkatkan regenerasi jaringan pada wajah, meningkatkan sirkulasi darah, menyuntikkan plasma yang mengandung trombosit agar menumbuhkan kulit baru, serta membuat tampilan lebih segar. Kim Kardashian rela menghabiskan £450 atau setara dengan Rp8.5 jutaan untuk melakukan perawatan ini. (*)

BERITA REKOMENDASI