Indonesia Kenalkan Aplikasi Touch Me, Pilih Skin Care Cocok Lewat Analisis Foto Wajah

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Akhir Oktober 2021, digelar Indonesia Pavilion – Dubai Expo 2021 secara daring dengan dukungan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Dalam Business Forum & One on One Meeting, diperkenalkan salah satu aplikasi yakni Touch Me.

Alwy Herfian Satriatama, CEO Widya Robotics dan Co-Founder Touch Me, Ayu Phramesti membahas secara langsung mengenai aplikasi tersebut. Widya Robotics bekerjasama membangun sistem Customized AI yang kemudian diaplikasikam dalam Touch Me.

Alwy menceritakan bahwa Touch Me adalah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dan memproduksi berbagai produk skin care. Aplikasi Touch Me adalah aplikasi berbasis AI untuk meningkatkan kemampuan pengguna dalam menafsirkan kondisi kulit menggunakan kamera ponsel dan chatbot untuk mensimulasikan percakapan manusia.

“Aplikasi ini memberi akses ke informasi sehingga pengguna dapat memilih produk atau treatment yang digunakan untuk kulitnya,” ungkapnya melalui keterangan pada KRjogja.com, Selasa (2/11/2021).

BERITA REKOMENDASI