Jims Honey, Ajak Milenial Gunakan Brand Lokal

PRODUK  lokal belum tentu kualitas jelek, banyak brand lokal yang mulai diminati masyarakat luas bahkan di pelosok dunia. Hal ini disampaikan Stevy pemilik Jims Honey Yogyakarta dalam perayaan ulang tahun Jims Honey yang ke-6 di Caroll Kitchen, Senin (02/03/2020).

Dalam acara ini Jims Honey mengundang para Influencer Jogja seperti Andana Kay, Ega Latoya, Dilla Fadilla puteri Indonesia Perdamaian 2018, Anung Aqila dan Arifan Drepan sebagai MC. Ada pula mini fashion show yang menampilkan produk-produk dari Jims Honey. Dan unboxing produk terbaru Jims Honey sebagai penanda launching jam tangan exclusive dengan special price Rp.60.000 yang dilakukan bersama dengan para influencer. Dan bagi para tamu undangan yang beruntung akan mendapatkan grand prize sebuah diamond liontin yang bernilai jutaan persembahan khusus dari Jims Honey.

Stevy menambahkan, untuk mempertahankan brand image Jims Honey menarik artis dan selebgram lokal dalam promosi produknya. Pembelian produk Jims Honey bisa dilakukan melalui website atau pada saat event di mall – mall Yogyakarta. “Produk ini juga dengan mudah didapat di seluruh Indonesia karena reseller nya sudah tersebar dari Sabang hingga Merauke,” jelasnya.

Dalam rangkaian ulang tahunnya Jims Honey juga akan merilis koleksi tas terbarunya di tanggal 11 Maret 2020. Rencananya akan dirilis dua design tas terbaru yang berkolaborasi dengan salah satu artis Indonesia yaitu Eriska Rein.

Jims Honey merupakan brand fashion online Indonesia berdiri sejak tahun 2014, mengawali produknya dari dompet kemudian 2015 merambah ke produk tas dan ditahun 2017 menambah jam tangan sebagai salah satu produk andalannya.

Diakhir acara Stevy menghimbau untuk para mileniall agar mencintai produk lokal dan jangan pernah malu menggunakan produk lokal. “Selain berkualitas bagus, produk lokal harganya juga sangat terjangkau oleh karena itu jadikan brand lokal sebagai produk favoritmu,” tutupnya. (KN)

BERITA REKOMENDASI