Keren, Brand Jam Tangan Ini Bisa Custom Nama dan Pesan untuk Orang Tercinta

Perkembangan teknologi yang kian pesat saat ini membuat orang makin mudah mewujudkan keinginannya. Selain dunia seolah tak lagi berjarak, kini orang bisa menghadirkan suatu hal spesial dalam hidupnya dengan sangat mudah.

Menjawab tantangan ini, Parlént World, sebuah brand jam tangan berkualitas mencoba hadir dengan terobosan baru. Parlént berinovasi dengan membuat produk jam tangan yang menyematkan nama pelanggan setianya.

Parlént memang tak main-main soal urusan memanjakan konsumen. Lewat teknologi laser engrave, brand jam tangan yang sudah menjangkau 45 negara di dunia ini mampu menyematkan nama seseorang di bagian belakang produknya.

Teknologi engrave punya kemampuan mengukir nama di permukaan keras dengan akurasi tinggi, Alhasil, lewat teknologi ini pelanggan atau konsumen secara umum bisa mendapatkan ukiran nama atau pesan pribadi di bagian belakang jam tangan sesuai keinginan.

Inovasi ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, termasuk para kolektor jam tangan. Pasalnya, selain dapat digunakan untuk menunjang penampilan pribadi, fitur tersebut dapat pula menjadi penyambung rasa untuk orang tercinta dengan pesan pribadi terukir di belakang jam tangan. Apa yang menjadi terobosan Parlént ini tentu saja disambut hangat konsumen dan mendapat respons positif dari para pelanggan setianya.

Strategi menghadirkan custom nama atau pesan pada produknya jelas memberi keunggulan tersendiri bagi Parlént. Di tengah ketatnya persaingan dengan brand-brand lokal maupun mancanegara, inovasi dengan menghadirkan pengalaman berbeda kepada pelanggan, menjadi salah satu kunci Parlént terus eksis di pasar global.

Hal itu pulalah yang pada akhirnya membuat Parlént Watch diakui dunia. Sebagai brand jam tangan lokal yang punya basis operasi di Jakarta, Parlént sukses melebarkan sayap bisnisnya ke banyak kota di negara-negara maju, seperti New York Amerika Serikat dan Kuala Lumpur Malaysia. Tercatat sudah lebih dari 30.000 orang menggunakan produk jam tangan Parlént.

Berdiri tiga tahun silam, yakni pada 2017, Parlént dalam waktu singkat telah berhasil menjangkau 45 negara hingga kini. Kinerja tersebut tentu saja cukup luar biasa, mengingat tak mudah bersaing di pasar global, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. Setidaknya ada dua hal menjadi kekuatan Parlént, yakni melepas produk dengan harga kompetitif serta desain trendi, namun tidak pasaran.

Di pasar domestik maupun mancanegara, Parlént merilis dua jenis produk jam tangan, yakni automatic atau tanpa baterai dan quartz movement. Keduanya hadir dalam berbagai pilihan produk sesuai tren masa kini. Tampil dalam desain mewah dan elegan serta kualitas terpercaya menjadi kekuaran jam tangan Parlént bisa mendapat tempat di hati konsumen.

CEO Parlént World Indonesia, Deo, mengatakan Parlént senantiasa berupaya melakukan inovasi setiap tahun demi tetap mengakomodasi permintaan dan selera konsumen yang dinamis.

Perkembangan pasar yang begitu cepat dan berubah-ubah, tak menyurutkan kami dalam berinovasi serta memproduksi jam tangan seri terbaru yang menarik pada tiap tahunnya. Kami percaya dengan kualitas produk Parlént. Mesin yang kami pakai Miyota Japan Movement, sehingga kami berani memberikan garansi internasional, ungkapnya.

Soal jam tangan berkualitas, selain menyematkan mesin andalan, strap jam tangan Parlént juga menggunakan genuine leather dipadukan casing jam bahan stainless steel dan water resistant 3 ATM.

Sementara itu, demi menjangkau pasar lebih luas dan meningkatkan pemahaman konsumen atas produk Parlént, pihak perusahaan juga memanfaatkan sejumlah platform media sosial, salah satunya Instagram. Parlént siap menyapa netizen lewat akun Instagram resmi @parlentworld yang telah diikuti lebih dari 230.000 pengguna dari berbagai negara. Followers-nya pun dari berbagai golongan usia, mulai dari 18 tahun hingga 50 tahun ke atas, pria maupun wanita. Ini membuktikan produk jam tangan Parlént bisa diterima berbagai kalangan.

Bicara soal produk, hingga kini Parlént sudah menghadirkan lebih dari 100 seri jam tangan yang akan terus dilakukan pembaruan, baik dari sisi desain maupun materialnya. Sementara untuk mengakomodasi kebutuhan kaum Hawa atas produk jam tangan, Parlént beberapa waktu lalu telah memperlebar lini bisnisnya dengan menghadirkan Parlént for Her.

Adapun untuk mendukung Parlént for Her bisa semakin diterima masyarakat, pihak perusahaan telah meluncurkan akun Instagram resmi @parlentforher pertengahan tahun lalu, tepatnya Juli 2020 yang ditujukan bagi pelanggan wanita.

Selain produk jam tangan wanita, Parlént for Her juga merilis aksesoris wanita dengan desain elegan dan material terbaik. Keduanya hadir dengan tetap mengedepankan kualitas, bahkan aksesoris Parlént for Her memiliki bahan utama 316L stainless steel sehingga menjadikan produk lebih awet dan tahan lama. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI