Koleksi Representasi Budaya Pop Dunia Diluncurkan

SOLO,KRJOGJA.com – Perusahaan retail pakaian global , Uniqlo mengumumkan rangkaian UT (T-shirt Uniqlo) Spring/Summer 2021, terdiri atas 1.000 lebih produk dengan menampilkan beberapa pilihan budaya pop dari seluruh dunia, mulai dari karya seniman populer yang berskala internasional, hingga konten game yang digemari di kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Public Relations Manager Uniqlo Indonesia, Stefani Saragih, kepada wartawan, Kamis (20/5/2021) sesuai dengan tema Wear Your World, mengatakan koleksi UT selalu menawarkan sesuatu untuk semua orang, mengubah T-shirt menjadi kanvas seni yang mengekspresikan setiap individu sesuai dengan selera pemakainya. Rangkaian produk ini terus berkembang setiap musim sebagai salah satu LifeWear yang menarik dan unik.

Berkolaborasi dengan Pokémon untuk merayakan hari jadinya yang ke-25 dengan koleksi bagi segala usia. Dua koleksi Pokémon UT untuk tahun 2021 akan diluncurkan pada hari yang sama di akhir Mei. Sebagai permulaan, Pokémon All-Stars yang menampilkan Pokémon terbaru dan sangat populer, merupakan koleksi khusus untuk orang dewasa sebagai nostalgia mereka bersama Pokémon dan juga anak-anak yang dapat dijadikan sebagai bagian dari masa kecil mereka.

BERITA REKOMENDASI