Koleksi Representasi Budaya Pop Dunia Diluncurkan

Sementara berkolaborasi dengan Daido Moriyama, seorang fotografer Jepang terkemuka akan mempresentasikan beberapa karyanya dalam warna hitam dan putih untuk mengekspresikan kekuatan aslinya. Kolaborasi kedua dengan Yuni Yoshida akan meningkatkan popularitas koleksi UT pertama dengan artis dari tahun lalu, menghadirkan tampilan baru dari karakter Disney.

Uniqlo berkolaborasi dengan Blue Note Records, yang telah dikenal di seluruh dunia di antara penggemar jazz dari segala usia. Uniqlo dan Don Was, presiden label, memilih album penting dari katalog ekstensif untuk desain UT.

Penambahan baru untuk koleksi The Brands Masterpiece adalah Gibson. Desain UT untuk merek gitar listrik paling ikonik di dunia menyoroti sejumlah instrumen terkenal dan baik teknologi maupun unsur tradisionalnya. Desain musim ini kembali menyoroti game dan konten anime populer.

Koleksi UT yang pasti akan populer di kalangan penggemarnya adalah Monster Hunter Rise, yang menawarkan kegembiraan dan kejutan, dan League of Legends, dengan desain yang menampilkan grup K-pop virtual K/DA. Kolaborasi dengan One Piece yang populer akan menampilkan adegan-adegan dari alur cerita Negeri Wano, yang saat ini ditayangkan di televisi di Jepang. (Hwa)

 

BERITA REKOMENDASI