Lengkapi Kebutuhan Fesyen, Jogja City Mall Hadirkan Gerai Max Fashions Pertama di Yogyakarta

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com- Para pebisnis, merek, dan gerai-gerai ritel mengambil langkah sigap untuk mengejar peluang baru yang besar saat kita memasuki fase pemulihan ekonomi di pasca-Covid. Max Fashions, retailer yang sukses besar di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India, meluncurkan secara resmi gerai pertamanya di Yogyakarta dan menjadikan ini sebagai tonggak kesuksesan besar lainnya.

Terletak di Jogja City Mall Lantai Dasar, gerai Max Fashions akan memiliki sekitar 1.000 meter persegi  yang menawarkan berbagai koleksi pakaian yang dirancang dan dikembangkan oleh tim desain kami sendiri di Dubai, UAE.  Max Fashions memberikan beragam pilihan pakaian bagi pria, wanita, dan anak-anak, tersedia juga beragam pilihan footwearlingerie, dan aksesoris fesyen lainnya – yang semuanya tampil dengan stylish, namun basic dan trendy, dimana sangat sesuai dengan orang modern di kesehariannya.

Beberapa perwakilan top manajemen yang hadir dalam acara peluncuran gerai Max Fashions kali ini adalah Mr. Mahesh Nagdev (Business Head Max Fashions  – SEA), Mr. Rajesh Kulkarni (Business Head Babyshop – SEA), Mr. Raju Nayak (Senior Area Manager Max Fashions Indonesia), Mr. Anil Konidena (Direktur Landmark Group SEA), Mr. Justin Joseph (Head of Marketing, Digital Marketing & CRM, SEA), Ibu dr. Maufilinda (Staff Ahli Bupati), Bpk. Soekeno (Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati  “Jogja City Mall”), Bpk. Bunardi (Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati “Jogja City Mall”), Ibu Saka (Wakil Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati “Jogja City Mall”) Ibu Nirawati (Direktur Keuangan PT Garuda Mitra Sejati “Jogja City Mall”), Ibu Feni (Direktur Event & Promotion PT Garuda Mitra Sejati “Jogja City Mall”) dan Bpk. Jony  Yudyantara  (Deputy General Manager Jogja City Mall).

Pemotongan pita dilakukan oleh perwakilan Manajemen Landmark Group –  Mr. Mahesh Nagdev dan Mr. Rajesh Kulkarni ; perwakilan dari Manajemen PT Garuda Mitra Sejati diwakili oleh Bpk. Soekeno dan Bpk. Bunardi serta Staf Ahli Bupati Ibu dr. Maufilinda yang mewakili Bupati Sleman. Max Fashions telah membuka lebih dari 600 gerai di seluruh dunia – termasuk Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India.

“Target pasar kami adalah orang-orangnya, dari situlah kami mengumpulkan keberanian untuk menawarkan kebutuhan fashions bagi orang-orang tersebut (Masyarakat Yogyakarta- pen). Max Fashions akan berkembang di Yogyakarta, karena nilai kami sangat sesuai dengan daya beli masyarakat sini. Kami mencoba memanfaatkan peluang tersebut untuk berkembang,” tambah Mr Mahesh Nagdev.

 

BERITA REKOMENDASI