Li Scarf, Brand Fashion Muslim Purworejo Go Internasional

PRODUK fashion muslim asal Purworejo go internasional. Hijab dan pakaian muslim produksi brand Li Scarf by Irun Maulana, Purworejo, tampil dalam Modest Fashion Day Russia Kazzansummit 2022, di Kazzan Rusia, Kamis – Sabtu, (19-21/5/2022).

Dalam ajang internasional itu, produk buatan Purworejo tersebut dibawakan model asal Eropa. “Tentu sebuah kebanggaan bagi kami, bisa ikut berpartisipasi dalam gelar fashion internasional di Rusia,” kata desainer Li Scarf, Irun Maulana, menjawab pertanyaan KRJOGJA.com, Sabtu (21/5/2022).

Ada enam set pakaian muslim dan scarf atau hijab yang dikirimkan ke Kota Kazzan. Seluruhnya dibawakan oleh model setempat, lanjutnya, dan berhasil memukau publik di Rusia.

Menurutnya, Li Scarf by Irun Maulana tidak sendirian dalam ajang Russia Kazzansummit 2022 itu. Ada dua brand lokal dari Indonesia lainnya yang juga ikut tampil dalam ajang resmi yang diselenggarakan dalam pertemuan kemitraan Rusia dengan dunia Islam itu. Total ada 12 brand dari enam negara yang tampil dalam ajang tersebut.

BERITA REKOMENDASI