Luvnic Etnik Luncurkan Ramadan Series

MENYAMBUT bulan Ramadan kali ini, rumah mode Luvnic Etnik yang dikomandoi Luffi Vadisa meluncurkan rancangan terbarunya bertema : 'Ramadan Series', yang sengaja membidik pasar kaum hawa. 

"Setiap bulan puasa, atau Idul Adha saya selalu meluncurkan produk anyar. Kali ini saya membuat sentuhan ‘Ramadan Series’, dengan tidak meninggalkan ciri khas dari Luvnic Etnik, yakni paduan warna bold serta mix batik kombinasi. Lebih eye catching lah," jelas Luffi yang juga anggota IFC (Indonesian Fashion Chamber).

Disinggung soal desain, Luffi mengaku mendapat inspirasi dari berbagai majalah mode, sharing dengan rekan seprofesi, bahkan mencari referensi di sejumlah event fashion. 

"Saya tuh orangnya gak pernah puas pada satu karya. Pengen menggali dan terus menggali sebuah karya. Jika ada yang kurang, selalu saya perbaiki. Pada dasarnya setiap karya harus mempunyai value, unik, dan tentunya selling point," ujar suami dari Riyanaldi Ikhsan ini.

Berkat keuletannya, ibu dua anak ini telah mempunyai sejumlah brand fashion. Mulai dari luvkids, luvia hijab, elener store, hingga luvnic etnik. 
"Semuanya punya segmen pasar masing-masing. Dan tentunya ada kendala di tiap-tiap divisi. Ya, pintar-pintar kita harus selalu meng-up date tren fashion yang lagi booming di tengah masyarakat. Dan menjaga hubungan relasi bisnis dengan klien juga sangat perlu," terang Luffi yang telah mengekspor karyanya ke Singapore, Brunei, Malaysia, hingga Tiongkok. (*)

BERITA REKOMENDASI