Mengenang Dylan Sada Lewat Foto, Model Indonesia yang Meninggal di Amerika Serikat

Model Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia di Amerika Serikat. Model Indonesia yang terkenal di Amerika Serikat itu menghembuskan napas terakhir di usia 36 tahun, namun penyebabnya masih belum diketahui. Ia dikabarkan meninggal pukul 7 pagi waktu setempat.

Pemilik nama asli Aldila Wulandari Kusumasanthy Pranadjaja itu pernah menjadi model untuk Ryan McGinley, L’Oreal, Inez, Vinoodh, hingga Dior. Tidak hanya pandai berpose, Dylan juga dikabarkan memiliki suara yang bagus. Ia beberapa kali meng-cover lagu dan dibagikan ke Youtube.

Kepergian Dylan Sada untuk selamanya itu pun membuat beberapa selebriti ikut berduka. Terpantau di unggahan terakhir Dylan, ada Andien dan juga Ayla Dimitri yang memberikan ucapan bela sungkawa. “Rest in Peace, Dylan,” ucap keduanya.

Di artikel ini, Okezone coba mengenang kembali beberapa potret Dylan Sada semasa hidup. Ia menunjukkan pada dunia bahwa menjadi diri sendiri adalah sesuatu yang luar biasa dan Dylan membuktikannya. So, berikut ini beberapa potret Dylan Sada semasa hidup:

1. Tampil extraordinary

Dylan selalu tahu bagaimana mengapresiasi tubuhnya dan dia perlihatkan itu di setiap foto. Di sini ia terlihat sangat menarik dengan hanya mengenakan bahan tulle hijau menutupi tubuhnya. Tanaman dalam ruangan pun menjadi salah satu hal yang dia cintai, selain anjing kesayangannya.

2. Riasan wajah yang khas

Dylan memang punya personal branding yang sangat kuat. Selain berkat pakaian yang dikenakan, karakternya bisa dilihat dari makeup yang menghiasi wajahnya.

Ya, Dylan terbilang sangat suka membuat wing-eyes dengan freckle wajah yang sangat alami. Kulitnya yang eksotis tentu menjadi daya tarik tersendiri dari dirinya.

Model satu ini pun sangat kuat karakternya dengan tato yang membanjiri tubuhnya. Bahkan, Dylan memiliki tato garis di tubuhnya yang membentang dari pundak hingga tangannya. Selain itu, tato kecil-kecil yang bertaburan di tubuh Dylan pun menjadi ciri khasnya sebagai model profesional.

4. Tubuhnya adalah kanvasnya
Dylan begitu mencintai tubuhnya dan dia pun menganggap tubuhnya adalah kanvas dalam berseni. Makanya, tidak heran kalau kita menemukan beberapa foto Dylan yang tanpa busana atau memperlihatkan area sensitif tubuhnya. Ia meyakini kalau itu bagian dari ekspresi seninya. Gayanya di sini keren banget dengan jaket yang dipadukan kain putih menutupi tubuh bagian bawahnya. So, rest in peace Dylan Sada. You’re a Star!

BERITA REKOMENDASI