Mitra Pengemudi Harus Dibekali dengan “Health Kit”

JAKARTA, KRJOGJA.com – Para mitra pengemudi, harus dibekali dengan ‘health kit’ melindungi diri selama masa pandemi COVID-19. Demikian Andi M Rizki, City Director Lalamove Indonesia, dalam keterangan persnya Rabu (8/9/2021) mengatakan langkah ini merupakan langkah Lalamove untuk memberi jaminan layanan kepada seluruh pelanggan setianya.

“Permintaan layanan pengiriman meningkat secara signifikan selama pandemi, Lalamove telah mengambil langkah-langkah yang memadai dalam melindungi mitra pengemudi kami. Kami bersyukur dapat melakukan langkah-langkah perlindungan bagi seluruh mitra pengemudi kami saat mereka bertugas memberikan manfaat dan perlindungan bagi tim. Health kit ini akan membuat perjalanan pengiriman mereka lebih aman,” kata Andi M Rizki.

Paket health kit yang diberikan Lalamove antara lain berisi masker, vitamin dan hand sanitizer, serta Lalabag yang dibagikan langsung kepada para mitra pengemudi secara gratis. Penggunaan jasa pengiriman instan on-demand memang terus menunjukkan pertumbuhan positif di masa PPKM level 4 dan level 3 yang diberlakukan di Jawa dan Bali.

BERITA REKOMENDASI