Mixology JFF 2018 Hadirkan Anne Avantie

SLEMAN, KRJOGJA.com – Event Jogja Fashion Festival (JFF) yang digagas Ambarrukmo Plaza (Amplaz) kembali dihelat 23-25 Maret 2018. Lebih dari 500 koleksi bakal ditampilkan dalam gelaran 'Mixology' ini. Termasuk 16 rancangan dari desainer papan atas Indonesia, Anne Avantie. 

Rina Febria Assistant General Manager Amplaz dalam temu pers Kamis (15/3/2018) mengungkap gelaran tahunan ini terus digelar sebagai bentuk dedikasi terhadap perkembangan dunia fashion di Yogyakarta sekaligus penegas keberadaan Amplaz sebagai pusat perbelanjaan parameter fashion dan lifestyle. 

Event yang menjadi signature Amplaz ini menurut dia mampu memberikan banyak inspirasi baik masyarakat pecinta fashion maupun desainer baru. 

"Kali ini ada 500 outfit yang akan ditampilkan selama tiga hari, dengan total 63 desainer yang berpartisipasi. Setiap hari selama 23-25 Maret, ada dua sesi fashion show yakni pukul 15.00 WIB dan 18.00 WIB. Tidak hanya desainer saja, tenant seperti Centro, Gosh, Salt n Pepper, Everbest, Puma dan banyak lagi brand yang menampilkan produknya,” ungkapnya. 

Sebagai langkah nyata mendukung iklim fashion di Yogyakarta, Amplaz juga memastikan kedatangan desainer papan atas Indonesia, Anne Avantie. Nantinya, dalam gelaran mini show Minggu (25/3/2018) Anne bakal menampilkan 16 koleksi terbaik di catwalk Amplaz. 

“Secara khusus Anne Avantie bakal menampilkan desain menarik seperti busana wedding di mana beliau merupakan guest designer dari Weddingku. Bakal sangat menarik sekali dan sayang untuk dilewatkan terutama bagi pecinta fashion,” sambungnya. 

Lima Lutfi Majid, Koordinator JFF menambahkan secara khusus para desainer bakal menampilkan perpaduan kain tenun yang merupakan ciri khas Indonesia. Nantinya, rancangan desainer akan dimatchkan dengan brand tenant Amplaz. 

“Kami sengaja tonjolkan tenun agar masyarakat semakin familiar dengan jenis kain ini, jadi tidak hanya batik saja. Nantinya desain tenun akan dipadukan dengan brand-brand tenan Amplaz yang bakal sangat menarik, jadi harus datang 23-25 Maret 2018,” terangnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI