Mudahkan Pelanggan Belanja, Kredivo Gandeng Zalora

JAKARTA, KRJOGJA.com – Setelah pengumuman kerjasama dengan salah satu jaringan minimarket terdepan Indonesia, Kredivo, platform pembiayaan berbasis digital terdepan di Indonesia kembali mengumumkan kemitraan strategisnya.

Kali ini Kredivo bermitra dengan ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia. Kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan di masa pandemi seperti saat ini, serta memperluas akses kredit bagi masyarakat.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, “Kami sangat bersemangat menjalin kerjasama dengan ZALORA, salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia. Kemitraan ini menjadi salah satu cara untuk memperluas akses kredit, serta untuk memfasilitasi permintaan produk fashion yang merupakan produk paling banyak dibeli di e-commerce. Salah satu manfaat dari kemitraan ini yaitu memungkinkan pengguna untuk dapat menerima pesanan produk fashion terlebih dahulu sebelum membayar, untuk memastikan kepuasan konsumen sehingga memberikan rasa aman.”

Menurut “2020 Indonesian E-commerce Consumer Behavior Report” yang dikeluarkan oleh Kredivo dan Katadata Insight Center, di antara semua produk yang ada di e-commerce, fashion merupakan produk yang paling banyak dibeli sekitar 30% dari jumlah transaksi di e-commerce. Salah satu alasan tingginya penjualan fashion disebutkan dalam laporan McKinsey & Company yang berjudul “The State of Fashion 2019” yaitu bahwa masyarakat menginginkan produk yang bervariasi dan up to date, namun dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, kerja sama ini dianggap strategis bagi kedua belah pihak. ZALORA memiliki ribuan fashion brand yang bervariasi dan mengikuti tren, sedangkan Kredivo membantu masyarakat untuk mendapatkannya dengan cara yang lebih nyaman dan terjangkau dengan paylater bunga 0%.

BERITA REKOMENDASI