Penuhi Kebutuhan Wanita Bergamis dan Berhijab, Wangi Baru Black Velvet Diperkenalkan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pandemi COVID19 telah menjadikan kebersihan diri menjadi sangat penting, baik ketika berada di rumah terlebih saat beraktivitas di luar rumah. Sekarang setiap kali sampai dari rumah, hal yang pertama harus dilakukan adalah membersihkan diri dan mencuci hijab dan pakaian.

Tujuannya untuk memperkecil penularan pada droplet yang menempel di kain.  Wings Care berikan solusi menghilangkan bau apek pada hijab dan pakaian dengan wangi parfum mewah sepanjang hari.   Tapi tak banyak yang menyadari kalau dengan semakin seringnya mencuci hijab dan pakaian, maka serat-serat kain jadi lebih mudah rusak jika tidak dilengkapi dengan pelembut pakaian yang tepat untuk menguatkannya. Untuk menjawab kebutuhan para konsumen, WINGS Care meluncurkan varian baru yaitu Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Black Velvet. Teknologi Fresh Guard Formula yang mampu menembus sampai serat kain paling rapat dan menjaga wangi tersimpan di serat kain.

“Sehingga hijab dan pakaian terawat dengan baik, wangi mewah dan segar sepanjang hari, serta tidak bau apek,” ucap Meliana Widodo, Marketing Manager Fabric Conditioner WINGS Group. dalam keterangan persnya belum lama ini.

Mengapa membuat hijab dan pakaian tidak bau apek menjadi perhatian Wings Care? Meliana menjawab, menebar wangi parfum mewah akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang untuk melakukan segala aktivitas.

BERITA REKOMENDASI