Perempuan Tak Lagi Boleh Minder dan Merasa Tak Cantik

“Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.”

Begitu petikan sepenggal kalimat dari RA Kartini, mengajarkan kepada wanita Indonesia bahwa mereka merupakan refleksi dari sebuah kekuatan yang dapat selalu memancarkan kebaikan dan inspirasi bagi lingkungan sekitarnya.

Widya Wulandari Brand Manager Natur-E, mengatakan sampai saat ini terkadang wanita lebih merasakan kekurangan atau kelemahan yang ada pada dirinya dibandingkan dengan menonjolkan apa yang dimiliki dan dapat menjadi kelebihannya. Dalam hal tertentu, kaum perempuan juga seringkali merasa dirinya tidak cantik yang menyebabkan mereka tidak dapat secara optimal mengekspresikan potensi terbaik yang ada pada dirinya.

“Di momentum Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April, kami ingin menggugah kembali semangat yang ada dalam jiwa RA Kartini dalam sebuah gerakan bertajuk Kelebihanmu, Kecantikanmu (KMKM). Gerakan ini ingin menyebarkan pesan bahwa kecantikan yang sesungguhnya dapat terpancar apabila wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan menyadari kelebihannya,” ungkapnya pada wartawan, Selasa (20/4/2021).

BERITA REKOMENDASI