Produk Skincare Asal Yogya Ungkap Dukungan Perempuan Indonesia Wujudkan Ekspresi Diri

Melihat banyak fakta yang dihadapi perempuan, Sathie, sebuah merk skincare yang diproduksi di Yogyakarta berusaha menyampaikan dukungan nyata untuk para perempuan Indonesia. Dony Maulana, CMO PT Mesail Cantik Indonesia mengatakan bahwa menurut data Komnas Perempuan, dalam 12 tahun terakhir, kekerasan terhadap perempuan meningkat hingga 792 persen.

Berbagai gerakan tentang pemberdayaan perempuan muncul di mana perempuan diberi ruang untuk bersuara, salah satunya lewat kampanye Self Love atau mencintai diri sendiri. Kampanye ini mendukung perempuan untuk menemukan, mengerti dan memprioritaskan kebaikan yang pada akhirnya bisa membantu perkembangan potensi dan kebahagiaan diri.

“Dunia boleh memaksamu membuat pilihan buruk atau membatasi suaramu, namun dengan memiliki kasih sayang pada diri sendiri dengan baik, seorang perempuan akan tahu apa dan kemana ia harus melangkah. Menemukan suara dan keistimewaan mereka kembali. Ini yang juga jadi semangat Sathie untuk berkarya, membangun produk untuk melengkapi usaha perempuan Indonesia kembali menemukan jati diri dan keistimewaan mereka lagi,” ungkapnya dalam perkenalan di kawasan Terrasen Jalan Palagan, Sabtu (15/1/2022).

Sathie yang diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya kesempurnaan percaya bahwa merawat diri adalah salah satu bentuk paling nyata self-love yang juga direpresentasikan dalam lima produk kreasi. Dua produk adalah jenis All in One Serum Spray, terdiri dari Sathie Reverse Skin Anti Acne Spray Serum, dan Sathie Timeless Beauty Anti Aging Spray Serum.

BERITA REKOMENDASI