Produk Skincare Asal Yogya Ungkap Dukungan Perempuan Indonesia Wujudkan Ekspresi Diri

All in One Serum Spray ini adalah terobosan yang dibuat Sathie Skincare, yang memformulasikan bahan-bahan yang baik untuk kulit dalam bentuk nanoemulsi sehingga serum bisa membuahkan partikel berukuran nano. Selain cara pemakaian yang praktis, spray serum membuat serum bisa masuk ke pori-pori kulit dengan lebih efektif dan berfungsi lebih maksimal. Selain sebagai serum, serum Reverse Skin dan Timeless Beauty juga sekaligus berfungsi sebagai make up primer dan mosturizer mist untuk wajah.

Selain spray serum, Sathie juga meluncurkan tiga jenis masker wajah yakni Sathie Blue Bubble Mask Deep Pore Clarifying dengan bubbling sensation yang juga tak awam ditemukan di produk perawatan kulit lainnya. Masker gelembung Sathie ini mengandung niacinamide 5 persen, allantoin, serta ekstrak timun dan lidah buaya yang sangat baik untuk kulit. Formulasi bubble mask ini terbukti mampu mengangkat kotoran di wajah dengan lebih efektif. Rasa mint segar juga akan menambah sensasi menyenangkan di kulit.

“Sathie juga mengeluarkan dua produk masker yakni Sathie Clay Mask Pore Clarifying Skin Barrier Repair dan Sathie Mugwort Mask Pore Clarifying Acne Treatment. Dua masker ini bisa dikombinasi untuk menangkal radikal bebas dan merawat kulit, solusi yang bisa diandalkan untuk perempuan Indonesia yang aktif berkegiatan dan ekspresif tanpa takut kulit rusak terpapar polusi atau jerawat,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI