Professional Women’s Week 2021, Daya Saing Wanita Tak Bisa Diremehkan

MENDUKUNG wanita professional di seluruh Indonesia agar bisa menikmati kehidupan terbaiknya, desainer terkemuka Nina Nugroho menginisiasi kegiatan Professional Women’s Week (PWW) 2021. Even yang digelar secara hybrid (online dan offline) ini diselenggarakan dalam lima hari berturut-turut 20-24 September 2021 dengan sejumlah agenda yang sangat menarik.

Tema PWW tahun ini adalah #akuberdaya, sebuah tema sentral yang menjadi jiwa dari semua produk dan aktivitas Nina Nugroho.

“Kami percaya, wanita Indonesia adalah individu yang berdaya dalam apapun peran yang dimainkannya. PWW adalah sebuah perayaan atas keberdayaan itu. Keberdayaan yang menjadi pondasi utama negeri ini, masa kini dan masa yang akan datang,” kata Nina dalam keterangan persnya, Jumat (17/9/2021).

Hastag #akuberdaya lanjut Nina, memiliki makna bahwa wanita pada dasarnya sudah memiliki daya dalam dirinya. Secara alami, wanita mampu memikul rasa sakit melahirkan dengan nyawa sebagai taruhannya. Wanita memiliki kemampuan multi-tasking serta keluasan hati yang tak ada ujungnya. Wanita adalah tonggak keluarga. Maka kami tidak menggunakan istilah ‘pemberdayaan’, melainkan ‘keberdayaan’.

“Wanita bukannya perlu diberdayakan, melainkan dilejitkan keberdayaannya. Itulah misi kami. Melalui gelaran PWW ini, mari bersama-sama kita luncurkan gerakan #akuberdaya,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI