Puteri Indonesia Kepri Kenakan Gaun Rancangan AKS-AKK Yogyakarta

Menurut Adesti, Destivana dan Andy mempunyai kemampuan lebih di bidang fashion, dan dia sangat suka dengan konsep desain rancangan mereka. Bahkan, keduanya mempunyai skill menjahit yang cepat dan rapi. Juga penuh kreasi dalam tekniknya. Model busana yang diciptakan juga simpel namun tetap elegan. “Destivana dan Andy mampu menerjemahkan apa yang menjadi keinginan saya. Pokoknya sangat enak untuk diajak bekerjasama. Padahal kalau melihat usianya, mereka masih sangat muda,” kata Adesti.

Menurut Adesti, walaupun masih menempuh studi Apprel Design di AKS-AKK, tapi Destivana dan Andy tergolong sangat produktif, modal yang bagus untuk meraih masa depan yang cerah di dunia fashion. “Hebatnya lagi Andy mampu menyelesaikan busana Cocktail rancangannya hanya dalam waktu 2 hari saja. Sebab busana memang harus segera dibawa Ke Jakarta untuk dipacking ke Flores,” puji Adesti.

Destivana menuturkan, dirinya hanya diberi waktu 4 hari untuk menyelesaikan dress cocktail tersebut. Pada hari itu juga dia langsung menyiapkan 1 desain. Lalu Adesti langsung memilih desain itu tanpa meminta model desain lain. Karena menurutnya desain pertama ini sudah sangat bagus dan ia sangat suka.

“Saya memakai bahan motif kotak-kotak, yang dipadukan dengan bahan tile agar dress cocktail tersebut terlihat lebih indah, dan menarik. Untuk menambah kesan elegan, baju diberi hiasan bunga-bunga di pinggang dan atas bahunya,” kata Destivana.

BERITA REKOMENDASI