Sediakan Instalasi Khusus, Brand Life Wear Internasional ini Dukung Perajin Solo

SOLO (KRJOGJA.COM) – Uniqlo, brand toko life wear internasional mulai grand opening di lantai dasar Paragon Mall yang terletak di Jalan Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Banjarsari, Kota Solo, Jumat (30/4/2021).

Hal yang cukup unik, di toko Uniqlo Solo yang luasnya 2.266 meter persegi digelar tampilan produk dan informasi kegiatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) khas Solo yang diberi nama ” Solo Neighborhood”. Solo Neighborhood merupakan bentuk dukungan Uniqlo terhadap usaha lokal dan komunitas. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap enam bulan sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya.

Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) Yugo Shima saat peresmian toko,Jumat (30/4/2021) mengatakan pihaknya merasa senang dapat membawa Uniqlo yang merupakan toko ke-40 di Indonesia ke Solo. Diharapkan masyarakat Solo Raya dapat menerima produk Uniqlo life wear yang dikenal desainnya sederhana, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama , ” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI