Sleman Wedding Festival, Konsep Pernikahan di Era Adaptasi Normal Baru

SLEMAN CITY HALL bekerjasama dengan Specta Organizer bakal menggelar Sleman Wedding Festival bertajuk “Everlasting Love” yang akan diselenggarakan secara gratis pada tanggal 02-04 Oktober 2020 di Atrium Rama. Acara ini juga akan menghadirkan berbagai macam vendor internasional dan nasional yang berkompeten. Pameran yang dihelat di tengah pandemi ini diharapkan mampu memberi inspirasi berbagai macam konsep serta budget yang diinginkan oleh calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya.

Tidak hanya pameran saja Sleman Wedding Festival juga menampilkan berbagai rangkaian acara seperti talkshow oleh beberapa vendor mengenai prosesi pernikahan dengan menggunakan konsep tradisional dengan berbagai budaya hingga konsep Internasional.

“Dengan adanya wedding Festival ini bisa menjembatani antara vendor dengan calon pengantin. Dengan adanya adaptasi kenormalan baru ini calon pengantin harus benar-benar mempersiapkan dan menyesuaikan kondisi yang ada saat ini. Di sini calon pengantin bisa lebih mudah mencari vendor,” tutur Direktur Marketing Event and Promotion, Feni.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Regina Idol, selain itu pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah seperti voucher room menginap di The Rich Hotel, diskon vendor wedding di lokasi up to 60 persen, dan hadiah utamanya yaitu “Nikah Gratis” di Ballroom Sleman City Hall dengan syarat melakukan transaksi pada saat pameran berlangsung.

BERITA REKOMENDASI