Tampil Keren dan Fashionable dengan Masker

MASKER saat ini telah menjadi kebutuhan primer/vital setiap orang di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Masker tidak hanya sebagai alat penutup mulut dan hidung untuk mencegah penularan Covid-19, tatapi memakai masker ternyata bisa tampil keren dan fashionable.

Sejumlah fashion designer yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber (IFC) memamerkan karyanya dalam Pameran Masker Indonesia di Galleria Mall Yogyakarta. Pameran yang digelar selama 3 bulan ini hasil kolaborasi antara House Of L’Mar, Efar Production, Kopi Lawoek dan Galleria Mall. Pameran dibuka secara resmi oleh Gusti Kanjeng Bendoro Raden Ayu Adipati (GKBRAA) Paku Alam X, Minggu (1/11/2020). Sebelumnya diadakan peragaan busana masker.

Lia Mustafa, CEO House of L’Mar sekaligus konspetor pameran masker Indonesia mengatakan, masker-masker yang dipamerkan selain memperhitungkan sisi kriteria dan tata aturan pembuatan masker juga memperhitungkan pemakaian bahan yang nyaman, cutting yang pas dan pola yang benar. “Dengan begitu masker tetap terlihat indah, cantik, nyaman dipakai dan fashionable,” kata Lia kepada KRJOGJA.com di sela acara pembukaan pameran.

BERITA REKOMENDASI