Tampil Lebih Modis di Berbagai Situasi, Berikut 10 Style Tas Paling Diburu di tahun 2020

TAS seperti halnya busana mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Begitu pun juga dengan tahun 2020. Bermunculan model-model baru dan diperkenalkan di atas catwalk dunia. Dipelopori oleh berbagai rumah mode ternama lalu digunakan oleh para pesohor dunia, membuat perkembangan style tas menarik untuk diikuti.

Menurut Husna Ramdani, Direktur CV Oscas Indonesia yang memiliki pabrik tas yang ada di Bandung. Mode-mode tas baru yang muncul ini bak oase di gurun pasir. Menjadi ide segar tambahan padu padan gaya di tengah-tengah kebuntuan yang mendera. Bisa juga menjadi bahan selanjutnya untuk jadi konten di media sosial. Sudah banyak juga pabrik tas Bandung dan daerah-daerah lain yang mulai berinovasi mengikuti tren pasar. Bagi yang sedang mencari referensi fashion item yang diburu selanjutnya, berikut ini ada trend style tas yang populer di tahun 2020.

1. Tas Vintage Bunga-bunga

Tas dengan pattern bunga-bunga memang bukan style yang baru dalam dunia fashion. Namun untuk tahun 2020 ini, tas vintage 90-an ini kembali masuk dalam jajaran yang digemari. Dalam gelaran catwalk, Brock Collection menampilkannya kembali. Namun dengan peningkatkan desain yang lebih modern dengan warna pastel. Cocok sekali untuk berbagai kegiatan formal atau juga casual. Supaya makin terkesan klasik, padukan dengan pakaian motif serupa.

2. Tas Pegangan Bambu

Tidak hanya dunia kuliner yang beralih ke bahan-bahan yang mudah terurai atau biodegradable, fashion juga. Sudah mulai digunakan bahan-bahan yang lebih ramah lingkungan sebagai pembuatnya. Termasuk juga pegangan dari bambu yang semakin hits. Sebenarnya, bamboo handbag sudah hadir sejak 1947 dan diperkenalkan oleh Gucci, namun muncul kembali dengan ramainya orang yang menggalakkan untuk lebih ramah lingkungan.

3. Tas Berukuran Super Mini

Dari tahun 2019, tas-tas dengan ukuran yang begitu kecil merajai fashion para pesohor dunia. Saking kecilnya, hanya beberapa item saja yang bisa masuk, contohnya adalah berbagai kartu, lipstik, dan earpod. Bentuknya memang kecil, namun banyak diminati lantaran memberikan kesan yang minimalis dan modern. Sebagai aksesoris saat berfoto juga sangat menunjang. Tidak salah meski ukurannya kecil orang-orang rela mengeluarkan kocek lebih dalam.

BERITA REKOMENDASI