Uniqlo Hadir di Paragon Mall Solo

SOLO, KRJOGJA.com – Uniqlo, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang memperluas jaringan pasar dengan membuka secara resmi toko pertamanya di Solo Paragon Mall, Jalan Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Banjarsari, Kota Solo, Jumat (23/4/2021). Sejak membuka toko pertamanya di Indonesia pada tahun 2013, Uniqlo berkomitmen untuk menyediakan pakaian berkualitas, nyaman dan inovatif yang dipakai baik untuk acara formal maupun sehari-hari dari berbagai kalangan.

Octana Ayu , Store Manager Uniqlo Solo Paragon didampingi Yulia Rachmawati Public Relations Uniqlo Indonesia kepada wartawan di sela-sela soft launching Uniqlo mengatakan Uniqlo LifeWear adalah merek pakaian milik fast retailing Co.Ltd, sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. Uniqlo terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia untuk memperkuat statusnya sebagai brand global.

“Saat ini Uniqlo memiliki 38 toko di seluruh Indonesia, Uniqlo Solo Paragon akan menjadi toko pertama Uniqlo di eks karesidenan Surakarta. Toko ini juga merupakan toko Uniqlo ke-40 di Indonesia.” ujar Octana Ayu.

BERITA REKOMENDASI