UNIQLO Jepang Hadir di Semarang

SEMARANG, KRJOGJA.com-  Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO, membuka secara resmi toko pertamanya di Kota Semarang mulai Jumat 25 Oktober 2019.

Toko baru ini hadir di DP Mall Semarang Jl Pemuda di Lantai Dasar mal dengan luas 2.366 m2 untuk mempermudah pelanggan mengakses produk UNIQLO serta membawa pengalaman berbelanja yang nyaman dengan koleksi produk yang lengkap. Pembukaan toko pertama UNIQLO Semarang ini juga menandai hadirnya toko UNIQLO ke-31 di Indonesia.

“Kami bangga dan senang dapat menghadirkan toko pertama kami di Semarang agar membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses semua orang. Kami memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan layanan yang tak tertandingi serta produk yang dibuat untuk semua. Produk kami berkualitas tinggi, inovatif dengan model yang universal dan nyaman untuk semua orang” kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Dia berharap nilai-nilai Jepang akan kesederhanaan, kualitas dan tahan lama dari koleksi UNIQLO LifeWear dapat memberikan pengaruh positif kepada nilai fesyen masyarakat Semarang. Juga berharap teknologi pakaian LifeWear dapat memberikan inspirasi inovasi untuk sektor fesyen di kota ini. (Sgi)
 

BERITA REKOMENDASI