Asphalt 8: Airborne Rayakan Ultah Ke-8 dengan Avatar Balap yang dapat Dimodifikasi

Editor: Ary B Prass

PARIS, KRJOGJA.com –  Gameloft, perusahaan terdepan dalam penciptaan dan peluncuran game, mengumumkan bahwa Asphalt 8: Airborne, salah satu game terpopuler dalam kategori balap dengan jumlah unduhan satu milyar, dan telah memenangkan beragam penghargaan, pada Kamis (9/9/2021)  lampau merayakan hari jadinya yang ke-8 melalui acara khusus yang diselenggarakan selama delapan hari, peluncuran avatar bagi pembalap, dan UI yang benar-benar baru.

Pemain yang terjun ke Asphalt 8: Airborne akan menemukan event spesial yang berlangsung selama delapan hari, dengan banyak hadiah dengan jumlah besar. Pemain bahkan bisa mendapatkan Asphalt Special Edition Anniversary Bugatti Bolide! Bersiaplah untuk balapan di wahana baru ini dengan fitur Avatar Racer baru, di mana pemain dapat menggunakan lemari pakaian, kostum, dan aksesori baru untuk dipadupadankan, agar gaya unik mereka bersinar.

Selain itu, pemain lama dimanjakan dengan adanya perombakan total pada UI, bersamaan dengan perombakan besar-besaran di keseluruhan game ini. Nikmati tampilan dan nuansa baru, dan bersiaplah untuk perbaikan fitur berikutnya.

“Di ranah game seluler, jarang sekali ditemukan game yang mencapai tonggak sejarah lima tahun, apalagi delapan tahun,” ungkap Kirill Sergienko, Manajer Game Asphalt 8: Airborne.

“Ini adalah game yang luar biasa, dan kami senang melihat game ini dapat menghibur para pemain, hingga mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Para pemain tentu saja harus menyelami fitur Avatar Racer yang sangat keren,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI