CCI Chapter Yogya Lantik Pengurus Baru

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – CRV Club Indonesia (CCI) Chapter Yogya melantik kepengurusan baru periode 2020-2022. Kegiatan ini digelar berbarengan dengan momen perayaan hari jadi atau Anniversary ke-5 yang dilangsungkan di kawasam Pakem Sleman, Minggu (16/02/2020) kemarin.

Menurut Korcab CCI Chapter Yogya, Singkir Sugiharto tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk sebagai ajang silaturahmi, saling mengenal dan mengakrabkan serta eksis di tengah masyarakat. Sejauh ini sebanyak 60 anggota telah tercatat sebagai member resmi, dari 2.000 member secara nasional.

“Tujuan kita ini agar bisa bermanfaat untuk member sendiri dan untuk masyarakat. Berbagai kegiatan telah dilakukan diantaranya, bakti sosial saat bulan puasa kita ada buka puasa dengan yatim piatu, memberikan sedekah ke pondok pesantren dan panti asuhan serta halal bilhalal,” ungkap Sugiharto.

Bukan hanya itu, saat terjadi bencana alam di wilayah DIY tak luput dari atensi semua anggota untuk berangkulan hadir di tengah warga yang terdampak bencana sesuai kemampuan. Ia mengatakan CRV Club Indonesia (CCI) Chapter Yogya tetap akan berkontrobusi untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kita dadakan saat terjadi bencana alam. Dimanapun terjadi, kita akan membantu semampunya. Terutama bencana alam local, kita terjun langsung seperti banjir, gempa bumi. Untuk bencana di luar DIY kita ada komunikasikan dengan chapter setempat,” imbuhnya.

Singkir Sugiharto sendiri terpilih untuk keduakalinya menjadi Korcab CCI Chapter Yogya. Adapun susunan pengurus CCI Chapter Yogya periode 2020-2022 diantaranya Korcab Singkir Sugiharto, Wakil Korcab Arman, Sekretariat Zainal, Bendahara Fifit dan Atang. (*)

BERITA REKOMENDASI