Cloud Attack Digelar, Pecinta Vape Wajib Kumpul

Editor: Ary B Prass

YOGYA (KRjogja.com)- Vape kini sudah menjelma jadi gaya hidup sebagian anak muda Yogyakarta. Kian hari, pengguna dan pecintanya makin bertambah, dari laki-laki sampai perempuan. Komunitas pun bermunculan sebagai respon menjamurnya vape di tengah masyarakat. Hal ini mendasari Komunitas Cloud Attack menggelar event bertajuk "Cloud Attack: Vape Meet, Trick, Games" di Taphouse Pringgokusuman Gedongtengen, Jumat (16/09/2016) malam.

"Acara ini bukan sekadar kumpul-kumpul pecinta vape. Ada banyak hal di Cloud Attack yang akan dimulai jam delapan malam besok. Ada games seru, trik vape, dan ada juga perform dari Vape Squad Yogyakarta," jelas Herbudi Tri Prasetyo selaku Ketua Panitia, belum lama ini.

Cloud Attack ini juga bakal dimeriahkan oleh grup elektronik lokal yang sudah punya cukup nama di Yogyakarta. Di antaranya ada Metzdub, Samana, GFX, Cutoffdepth, dan Gunsky. Prass mengingatkan bahwa mereka yang datang ke acara ini harus berusia 18 tahun ke atas. Kalau ada yang nekad, panitia tegas tidak akan mengizinkan mereka masuk ke acara.

"Pecinta vape dan musik elektronik sepertinya wajib datang ke acara besok. Guyub dan rukun sama-sama, tapi kami ingatkan yang berusia 18 tahun ke bawah tidak boleh masuk," tegas Herbudi.(*)

BERITA REKOMENDASI