Galang Hendra Motor adakan Meet and Greet di Horaios Malioboro Hotel

Horaios Malioboro Hotel menggandeng Galang Hendra Motor mengadakan Meet and Greet bersama Galang Hendra (Yamaha bLU cRU World Supersport 600) dan Aldy Satya Mahendra (Yamaha Racing Indonesia), Selasa, 24 Desember 2019 di Lobby Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta.

Acara yang bertajuk “Ngopi Bareng Galang” tersebut mendapat sambutan hangat dari kemunitas motor dan pecinta balap motor di Yogyakarta dan sekitarnya. Ikut bergabung juga dalam acara tersebut beberapa komunitas pecinta motor dari area Yogyakarta dan sekitarnya, antara lain R15timewa, MXKC Yogyakarta, MXKC Kebumen, Riders Vixion Jogja, dan beberapa komunitas motor lainnya. 

Acara Meet and Greet tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan dari Horaios Malioboro Hotel kepada bakat-bakat muda yang telah mengibarkan bendera merah putih di kancah Internasional. 

“Kami dari manajemen Horaios Malioboro Hotel sangat mengapresiasi kerja keras dan prestasi yang telah ditorehkan Galang Hendra dan Aldy Satya Mahendra di kejuaraan Internasional. Bersama dengan Galang Hendra Motor, kami menyelenggarakan meet and greet ini sebagai bentuk dukungan kepada mereka (Galang dan Aldy), selain itu acara ini juga bertujuan untuk mempertemukan teman-teman pecinta motor dengan idola mereka,” ungkap Febri Marcomm Horaios Malioboro Hotel saat ditemui awak media.

Dalam acara meet and greet tersebut, Galang Hendra Motor juga memberikan berbagai merchandise seperti kaos, oli, kalender, gantungan kunci, dan beberapa merchandise lain. 

“Kami dari Galang Hendra Motor sangat senang dengan antusias dari teman-teman pecinta motor yang meluangkan waktunya untuk datang ke acara ini, semoga kedepannya kita bisa membuat acara yang lebih besar dan meriah,” tandas Ahmad Public Relation Galang Hendra Motor.(*)

BERITA REKOMENDASI