Game The Oregon Trail Aplikasikan HealthKit dan Apple Watch untuk Langkahkan Kaki Keseharian

Editor: Ary B Prass

PARIS, KRJOGJA.com – Gameloft, pelopor dalam pembuatan dan penerbitan games, dan HarperCollins Productions, dengan senang hati mengumumkan pembaruan terbaru untuk game tersukses yang banyak diunduh sepanjang tahun 2021 di Apple Arcade game, The Oregon Trail, mengintegrasikan aplikasi Apple’s Health dan meluncurkan The Oregon Trail: Step Tracker aplikasi untuk Apple Watch.

Membawa tema “The Oregon Trail – In Real Life,” para pemain kini dapat menggunakan iPhone atau Apple Watch mereka untuk merasakan pengalaman nyata berjalan di Oregon Trail dalam keseharian mereka.

Dalam pengalaman pertamanya, para pemain dapat menambahkan The Oregon Trail pada Apple Arcade dan mengubah aktivitas harian mereka seperti berjalan kaki, berlari, atau mendorong kursi roda, menjadi perjalanan ke barat melintasi Amerika Serikat.

Dengan aplikasi terbaru The Oregon Trail: Step Tracker untuk Apple Watch, para pemain kini dapat mengatur kecepatan, berjalan, berlari, menyetir sendiri dengan cara yang paling sesuai dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Pemain akan menemukan lebih dari sekadar step tracker sederhana: fitur lainnya seperti representasi digital dari dunia nyata, statistik dan data pencapaian mereka, ringkasan harian, kustomisasi avatar, hadiah dan masih banyak lagi.

BERITA REKOMENDASI