Geliatkan Ekonomi, Von Florist Buka Galeri Bunga Anggrek di Yogya

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJogja.com– Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang tanaman bunga anggrek, Von Florist perwakilan distributor Ekakarya Graha Flora Jakarta membuka galeri di Yogya. Keberadaan galeri ini diharapkan dapat menggeliatkan perekonomian di tengah pandemi covid-19.

Direktur Von Florist perwakilan distributor Ekakarya Graha Flora Jakarta, Yvonne Mustika Sutanto mengatakan, Von Florist merupakan distributor Ekakarya yang membawahi wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY. Ekakarya Graha Flora merupakan produsen tanaman Anggrek Bulan, Dendrobium, Anthurium, dan Vanda terbesar di Indonesia.

“Ekakarya by Von Florist sendiri melayani penjualan bunga anggrek bulan dan rental bunga anggrek,” kata Yvonne saat peresmian galeri di Jalan Gadjah Mada, Sabtu (19/6/2021). Menurutnya, selama pandemi covid-19, sektor ekonomi merupakan salah satu yang cukup terdampak. Pihaknya berharap keberadaan galeri ini dapat mendongkrak perekonomian.

“Program pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 oleh pemerintah mendapat respon positif pelaku usaha di tanah air. Galeri ini bagian dari dukungan kami terhadap pemerintah dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” terang Yvonne.

Dijelaskan, spesialisasi Ekakarya by Von Florist adalah menjual bunga anggrek hidup dan rental bunga anggrek hidup untuk berbagai jenis kebutuhan. Bunga Anggrek yang dijual sendiri merupakan produk pilihan dan terdiri dari berbagai macam jenis yakni Phalaenopsis (Anggrek Bulan), Dendrobium, Anthurium, dan Vanda.

“Anggrek ini cocok digunakan sebagai birthday gift, newborn, pernikahan, promosi, graduation, kenaikan pangkat, acara opening, pesta, dekorasi ruangan yang indah, dan banyak lainnya,” jelasnya. (Sni) 

BERITA REKOMENDASI