Indonesia Automodified Mampir Yogya, SCH Dipenuhi Kendaraan Modifikasi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Event modifikasi kendaraan bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM Btech) singgah di Yogyakarta 30-31 Maret 2019. Tak kurang 100 kendaraan modifikasi baik roda dua dan empat dari berbagai daerah akan memenuhi atrium Sleman City Hall (SCH) untuk berebut yang terbaik di tiap kelas.

Brand Manager MBtech, Dana Iswanto kepada KRjogja.com mengatakan antusiasme peserta dari Yogyakarta dan sekitarnya sangat luar biasa. Tak heran bila kemudian lebih dari 100 kendaraan modifikasi akan ikut berkompetisi dalam event yang tahun 2019 ini dihelat di 13 kota Indonesia.

“Para peserta khususnya di DIY dan sekitarnya ini luar biasa di mana animonya sangat besar. Gelaran di SCH Yogyakarta sendiri merupakan kali kedua tahun ini setelah sebelumnya kami kick off di Tunjungan Plaza Surabaya,” ungkapnya Jumat (29/3/2019) petang.

Tak hanya bersaing menjadi yang terbaik saja, para modifikator kendaraan juga akan menampilkan karya yang dihasilkan kepada publik secara lebih luas. Harapannya, hasil karya tersebut bisa menginspirasi semakin banyak orang untuk berani berkreasi dan produktif khususnya di bidang otomotif.

“Ada satu trophy paling bergengsi yakni The King of IAM MBtech 2019 dan itu pasti diperebutkan seluruh peserta. Namun begitu, adu kreativitaslah yang nanti memacu teman-teman peserta dan pengunjung untuk terus berinovasi, ini juga yang menjadi tujuan,” sambung dia.

Event Indonesia Automodified di tahun 2019 sendiri lebih selektif baik pemilihan juara maupun venue penyelenggaraan. Lokasi seperti mall dan gedung dengan fasilitas memadahi sengaja dipiliu untuk memudahkan masyarakat datang dan mendapat inspirasi.

Brand Manager Assitant MBtech, Galuh Basundhoro menambahkan selama dua hari, spesial di Yogyakarta, pengunjung bisa datang dan menyaksikan secara gratis hasil-hasil modifikasi baik dari interior maupun eksterior kendaraan roda empat dan berbagai kreasi seni ‘merias’ tunggangan. “Yogyakarta ini salah satu yang spesial karena pengunjung bisa secara gratis menyaksikan kendaraan modifikasi, dan acara menarik lainnya seperti kontes audio hingga hiburan,” terangnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI