Jangan Disepelakan, Perawatan Berkala Mobil Itu Penting

Untuk itu pelanggan harus mentaati peraturan yang ada pada buku warranty, maupun buku maintenance package keluaran PT Astra Peugeot. Sebagai contoh service berkala wajib dilakukan setiap 10.000 kilometer/10 bulan selama 5 tahun/60.000 kilometer. Serta jaminan warranty kendaraan sampai dengan 5 tahun/100.000 kilometer.

Para pemilik Peugeot lama bisa memanfaatkan program aftersales ini. Peugeot Maintenance Package (PMP) bisa diperpanjang untuk tetap merawat mobil kesayangan Anda. Peugeot 3008 generasi sebelumnya, 508, RCZ dan lainnya bisa masuk dalam kategori Layanan ini.

Astra Peugeot menawarkan 4 pilihan untuk program PMP Extended ini. Mulai dari model Blue, Silver, Gold hingga platinum disodorkan ke konsumen. Paket-paket ini bisa dimanfaatkan mulai dari harga Rp 7,5 juta.

Program PMP Extended bakal memberikan layanan servis mulai dari 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer untuk pemeliharaan mobil Anda. Bila dibandingkan dengan layanan servis konvensional, jelas program ini lebih menguntungkan dan hemat biaya perawatan.  Sekedar informasi, PMP extended meliputi Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) 70 ribu kilometer – 100 ribu kilometer serta layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.(*)

BERITA REKOMENDASI