Makenliving Abadikan Momen Terbaik Lewat “Wall Frame”

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com– Siapa sih sekarang yang bisa hidup tanpa smartphone? Pergi kemanapun rasanya tak lengkap jika tidak membawa barang satu ini. Hal yang biasa disebut ketergantungan ini berdampak pada pola hidup masyarakat yang selalu mengabadikan momen mereka  dalam bentuk foto ataupun video. Terutama bagi penyuka swafoto, Ibu-ibu muda, ataupun yang hobi travelling. Bisa dijamin galeri smartphonenya penuh dengan momen-momen berharga ataupun lucu yang mereka abadikan dengan berswafoto.

Adakalanya sebuah foto tidak bisa di simpan pada sebuah smartphone atau perangkat keras lainnya saja. Sebagian ada yang di share melalui media sosial, ada juga yang di cetak untuk di pajang. Namun keribetan dalam proses mencetak foto mulai dari datang ke percetakan foto, antri cetak serta pembingkaian foto yang tidak murah, membuat mereka mengurungkan niat. Terlebih, sesampainya rumah harus mengeluarkan tenaga untuk memaku tembok dan memasang foto yang cukup berat dan membutuhkan kehati-hatian ekstra karena rawan pecah.

Melihat masalah tersebut Rahman Hakim, owner Makenliving melakukan inovasi baru agar masyarakat tidak kesulitan lagi dalam mengabadikan momen. Ia mengenalkan wall frame ringan tanpa kaca, tinggal pesan dan kirim foto melalui smartphone lalu masalahpun beres! Kita tinggal menunggu foto dikirim ke rumah dan tentu saja sudah terbingkai dan siap pasang ke dinding. Uniknya, wall frame ini dilengakpi perekat pada bagain belakang frame sehingga tidak perlu paku lagi, cukup di tempel saja ke dinding.

 

BERITA REKOMENDASI