Mubes Kroser Klaten, Samsigit Nahkodai Dragon Cruiser

KLATEN, KRJOGJA.com – Komunitas pecinta motocross yang tergabung dalam Dragon Cruiser Klaten menggelar musyawarah besar (mubes) di Banyoe Oeriep Resto, Minggu (12/1/2020). Mubes yang dihadiri sekitar kurang lebih 50-an anggota ini beragendakan memilih Ketua Umum Dragon Cruiser Klaten Periode 2020-2022.

Pemilihan dilakukan dengan pemungutan suara. Hasil penghitungan suara, Samsigit meraih suara terbanyak dan terpilih sebagai Ketua Umum Dragon Cruiser Klaten Periode 2020-2022. Samsigit menggantikan ketua lama Deny yang telah habis masa jabatannya. Posisi wakil ketua diisi Joko Purwadi menggantikan Wawan. 

Usai serah terima jabatan, ketua baru kemudian membentuk kepengurusan dan selanjutnya akan membuat program kegiatan. "Terkait visi misi akan kami sampaikan di pertemuan berikutnya. Tapi yang jelas untuk kemajuan Dragon Cruiser," ujar Ketua Umum Dragon Cruiser Klaten Periode 2020-2022, Samsigit.

Wakil Ketua, Joko Purwadi, menambahkan, komunitas Dragon Cruiser Klaten rutin menggelar berbagai kegiatan mulai dari olahraga trabas hingga bhakti sosial. Diharapkan kedepan tetap terjaga kekompakan dan kerukunan.(Lia)

BERITA REKOMENDASI