Nyalakan Mesin, Bersiaplah untuk Balapan McLaren Senna GTR 

Editor: Ary B Prass

PARIS, KRJOGJA.com – LEGO® Technic™ McLaren Senna GTR menemukan jalannya menuju lintasan balap yang baru, yaitu jalan beraspal di Asphalt 9: Legends, keluaran terbaru seri balap Asphalt, yang telah melampaui 1 miliar unduhan.

Mulai dari 18 – 30 Oktober 2021, para penggemar balap dapat bersaing untuk posisi terdepan dan memenangkan hadiah di LEGO® Technic™ McLaren Senna GTR melalui ajang perdana LEGO® Technic™ McLaren Grand Prix dalam game Asphalt.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, para pecinta supercarmotorsports, dan LEGO dapat memegang kemudi model LEGO® Technic™ McLaren Senna GTR, berkat kolaborasi yang penuh aksi antara LEGO Group, produsen supercar mewah McLaren Automotive, dan Gameloft for Brands.

Para pemain yang berhasil melewati dua babak kualifikasi yang memacu adrenalin akan memenangkan tempat di babak final yang diperebutkan dari tanggal 22 – 31 Oktober 2021.

Di antara jajaran pemenang, hanya akan dipilih sembilan pemain legenda, yang akan memiliki peluang untuk memenangkan LEGO Technic McLaren Senna GTR set dan hadiah dalam game. Game ini dapat dimainkan di ponsel, Nintendo Switch, dan PC.

LEGO Technic McLaren Senna GTR gamified dikemas dengan fitur dan fungsi yang sama dengan versi aslinya, menjadikannya salah satu pesaing paling ekstrim di grid. Desain 830 bagian dari model LEGO telah dibuat ulang dengan sangat detail di dunia digital, termasuk mesin V8, piston yang bergerak, lekukan aerodinamis yang indah, pintu dihedral yang terbuka, dan warna biru yang unik.

Lebih dari 160.000 segitiga digital digunakan untuk memastikan gaya supercar yang tak tertandingi ini terproyeksi dengan sempurna, tanpa kompromi.

 

BERITA REKOMENDASI