Produsen Sepeda Asli Indonesia Ini Kenalkan Produk Barunya ke Eropa

JERMAN, KRJOGJA.com – Polygon, produsen sepeda asli Indonesia kembali mengikuti Eurobike Show, #0 Agustus – 2 September 2017. Ajang pameran sepeda terbesar di Eropa yang menginjak perhelatan ke-26 ini dihadiri puluhan ribu pengunjung.

"Bagi Polygon, pameran ini sebagai momentum untuk memperkenalkan produk-produk andalan dari rangkaian sepeda terbarunya," kata Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes. Berbagai tipe sepeda andalan dan terbaru dihadirkan dalam pameran kelas dunia ini, salah satu yang disorot adalah seri Polygon Collosus DH9 Team Edition.

Seri ini merupakan hasil kolaborasi antara UR Team dan Polygon dengan menyuguhkan spesifikasi sepeda yang sama dengan “winning bike” yang digunakan UR Team saat tampil di berbagai kejuaraan bergengsi.

Teruji dan terbukti di setiap sirkuit kompetisi downhill kelas dunia (World Cup) berstandar UCI, dan mengantarkan atlet meraih podium. Menariknya, tipe sepeda ini hanya diproduksi terbatas sebanyak 12  unit di dunia.

Menurut Devina Susilo, selain  Polygon Collosus DH 9, Polygon juga menghadirkan protype E-bike (Sepeda listrik). Ini sebagai salah satu bukti  inovasi yang terus dilakukan. Tak hanya itu untuk kategori MTB (Sepeda Gunung), Polygon menampilkan salah satu produk teranyar dan unggulannya yakni seri XQUARONE EX, Siskiu dan Xtrada.

Kategori Road Bike (Sepeda balap), Polygon menampillkan seri  Helios LT9. Sedangkan untuk kategori sepeda gravel, menampilkan seri Bend RV. Polygon juga menunjukkan kepiawaianya dalam merancang sepeda dirt jump dengan menampilkan seri Trid ZZ.

Ditambahkan Devina, Eurobike Show yang berlangsung di Friedrichhafen Jerman menghadirkan industri sepeda kelas dunia. Tercatat sebanyak 1350 ekshibitor dari 53 negara turut berpartisipasi dalam gelaran akbar ini. Keikutsertaan ini menjadi salah satu strategi yang dilakukan pelaku bisnis yang bergerak di industri sepeda untuk mendapatkan kesempatan dan keuntungan tersendiri untuk mempelajari tren terbaru dari pasar, sehingga mampu menemukan peluang untuk pengembangan industri mereka.

“Selain menjaga konsistensi jumlah dan kualitas produksi, keikutsertaan kami di Eurobike Show sebagai bentuk aksi nyata keseriusan untuk menghasilkan sepeda berstandar internasional bagi gaya hidup masyarakat global. Keikutertaan kami juga untuk  meningkatkan penetrasi merek khususnya di pasar Eropa,” tegas Devina Susilo. (Apw)

BERITA REKOMENDASI