Sepeda Persembahan dari Peugeot, Klasik Namun Modern

BERSEPEDA sedang bangkit kembali di Indonesia masa menuju New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Hampir di sebagian ruas jalan, disesaki para pengendara sepeda.

Tahukah Anda, kalau Peugeot pun memiliki sepeda untuk umum. Tidak hanya sepeda konvensional, Peugeot juga memproduksi jajaran sepeda elektrik.

Lebih dari 200 tahun, brand Peugeot telah berdiri di dunia. Peugeot yang dikenal sebagai produsen otomotif memiliki sejarah panjang. Sepanjang perjalanan sejarah, Peugeot telah menjalani beragam jenis bisnis, salah satunya sebagai produsen sepeda. Bisnis sepeda sendiri hingga kini masih berlangsung.

Lisensi brand sepeda Peugeot, kini di bawah Cycleurope yang merupakan desainer, produsen, dan distributor sepeda biasa dan sepeda elektrik. Sekadar informasi, Cycleurope juga pemilik brand sepeda seperti Bianchi, Gitane, DBS, Monark, Cresent, Kildemores, dan Everton. Grup ini telah menjual hampir satu juta unit sepeda dan memiliki tiga buah pabrik di Eropa. Salah satunya berada di Prancis, yang fokus untuk memproduksi sepeda elektrik (e-bike).

BERITA REKOMENDASI