Servis Rutin di Planet Ban Hanya Rp 39.000

YOGYA, KRJOGJA.com – Mulai 17 Agustus 2020 ini Planet Ban meluncurkan layanan Servis Rutin yang tersedia di seluruh toko Planet Ban. Program ini merupakan penyempurnaan layanan servis motor terbaru yang menjadi bagian dari campaign #RASAMESINBARU yang sebelumnya sudah dimulai pada 1 Desember 2018.

Indra Hermawan selaku Branch Manager Planet Ban Cabang Jateng DIY berharap melalui peluncuran layanan ini semoga Planet Ban tetap menjadi yg terbaik bagi pelanggan, dan kami akan terus berusaha memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi kebutuhan para pelanggan secara relevan.

Servis rutin ini dilakukan dengan menggunakan cairan pembersih khusus berupa X-Ten Throttle Body Intake Cleaner untuk membersihkan throttle body. X-Ten Throttle Body Intake Cleaner akan disemprotkan ke throttle body lewat lubang filter udara. X-Ten Throttle Body Intake Cleaner dapat membersihkan throttle body yang kotor, pembacaan sensor yang kurang baik dan kinerja pembakaran yang tidak sempura.

“Layanan service rutin ini meliputi jasa servis throttle body (pengganti karbu di motor injeksi) dan servis CVT/rantai. Selain itu, Servis Rutin di Planet Ban juga ada pengecekan & penyetelan ban, rem, radiator, aki, air filter, busi, ECU dan rantai,” tutur Andi Marcomm Ban Cabang Jateng DIY, Sabtu (16/8/2020).

Servis rutin di Planet Ban dilengkapi X-Ten Dust & Grease Cleaner untuk membersihkan ruang CVT atau sekitar bagian rantai motor. X-Ten Dust & Grease Cleaner disemprotkan ke part CVT yang telah dibongkar namun tanpa mengenai CVT belt. Berlaku juga untuk ruang rantai pada motor manual.

Selain itu pemakaian X-Ten CVT Conditioner untuk melumasi CVT belt motor matic tetap elastis dan kuat atau X-Ten Sprocket And Chain Lube untuk motor manual untuk melumasi rantai. Servis rutin di Planet Ban kini dibandrol hanya Rp 39.000.

BERITA REKOMENDASI