Ini Dia Pemenang Undian Umroh Berkah Cantik Azqiara

Editor: Ary B Prass

SEBAGAI salah satu bentuk penghargaan terhadap loyalitas konsumen, Azqiara Klinik Cantik Muslimah mengadakan undian berhadian umroh untuk 2 orang pemenang periode 1 Juni 2020 hingga 31 Mei 2021. Pengundian dilakukan di Bank Natasha Jalan Urip Sumoharjo No. 65 Yogyakarta , Kamis (3/6/2021) dihadapan notaris dan tamu undangan. Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui akun Instagram Azqiara dan di kanal YouTube Azqiara.

Genaral Manager Azqiara Klini Cantik Muslimah dr Andi Prasetya mengungkapkan rasa syukur, karena pengundian bisa dilaksanakan meskipun di tengah pandemi. Andi mengakui Azqiara belum terlalu besar brand awardness nya, namun dia akan berusaha untuk terus berusaha lebih baik lagi dalam segi produk dan pelayanannya. “Hadir pertama kali di Sidoarjo Jawa Timur  dan ternyata hasilnya luar biasa dan banyak diterima oleh masyarakat. Saat ini Azqiara terdapat di lima kota di Indonesia yaitu Sidoarjo, Aceh, Makasar, Yogyakarta, dan Purwokerto. Serta tidak menutup kemungkinan untuk berkembang di kota-kota lainnya,” tutur Andi Prasetya.

Dari hasil pengundian melalui digital akhirnya terpilih dua orang pemenang umroh yaitu Masyitah dari Banda Aceh dan Djumiah dari Sidoarjo. Selain umroh Azqiara juga memberikan hadiah menarik dan voucher bagi Top Spender. Namun dikarenakan masa pandemi yang belum memungkinkan untuk melaksanakan ibadah umroh maka hadiah diganti berupa uang kepada pemenang.

Azqiara merupakan klinik kecantikan Muslimah yang berdiri sejak 2020, ditilik dari namanya klinik ini hanya melayani pasien perempuan, tidak hanya itu semua karyawan termasuk  dokter juga seorang perempuan. “Dengan pegawai yang semuanya wanita, diharapkan pasien yang datang klinik akan merasa nyaman,” jelas Andi lebih lanjut.

Beda dari klinik kecantikan yang lain, Azqiara juga mempergunakan sari kurma sebagai bahan baku produknya. Karena buah kurma dikenal mengandung banyak vitamin B komplek yang bagus untuk anti oksidan tubuh.(KN)

BERITA REKOMENDASI