Selebgram Daniel Cahya Saputra Berkolaborasi dengan UMKM Bangkit di Era Pandemi

MASA Pandemi, banyak UMKM terpuruk dan menurun drastis penjualannya. Perlu terobosan agar produknya bisa laris terjual, diantaranya dengan viral di media sosial (medsos).

“Era digital, penawaran bisa dilakukan melalui konten kreator, yang bisa membantu promosi dan pemasaran secara kreatif di berbagai platform digital/medsos,” tutur Selebgram Hits Jogja, Daniel Cahya Saputra kepada wartawan di sela perayaan HUT nya, Minggu (31/10/2021) sore di Cembing Dayu Resto, Trimulyo, Jetis, Bantul.

Acara hanya dihadiri keluarga mematuhi prokes, namun terasa berkesan dengan keterlibatkan wirausaha UMKM diantaranya dari fashion, event organizer, bakery, dekorator bunga, healthy drink, kuliner, dan dokumenter yang sebelumnya didukung Daniel dalam pemasaran wirausaha UMKM melalui branding produk di medsos pada masa pandemi.

“Sudah lebih dari 20 produk UMKM saya bantu dalam promosi pemasaran, dan selaku influencer saya punya trik untuk mengenalkan produk, dan terbukti penjualan meningkat signifikan,” ungkap pramugara maskapai penerbangan nasional ini.

BERITA REKOMENDASI