10 Kota di AS Ini Angka Perselingkuhannya ‘Menggila’

PERSELINGKUHAN terjadi di mana-mana, tidak cuma di kota-kota di Indonesia, akan tetapi seluruh dunia.

Alasannya pun bermacam, ada yang kurang puas dengan pasangannya, ada yang tidak mampu menahan ketertarikannya akan orang lain, ada hal lain yang ingin dicapai (ingin terkenal sebagai penakluk wanita) dan lain sebagainya.

Bicara perselingkuhan, ada satu situs dewasa kenamaan yang me-manage klien-kliennya melakukan perselingkuhan secara online. Situs ini, Ashley Madison, baru saja merilis kota-kota di Amerika Serikat (AS) dengan tingkat perselingkuhan tertinggi berdasarkan data base pelanggan yang tercatat pada situs perselingkuhan tersebut.

Bisakah Anda menebak kota-kota mana saja di negara tersebut dengan tingkat perselingkuhan tertinggi?

Pada posisi pertama ada Los Angeles yang pada tahun 2017 ini memegang rekor tingkat perselingkuhan tertinggi sebesar 47 persen. Pada posisi dua ada New York dengan 40 persen user, sementara Washington, D.C. menempati posisi tiga dengan catatan 34 persen.

Phoenix dan Austin sama-sama menempati posisi empat dengan 29 persen dan Seatle (28 persen) tercatat sebagai nomor lima dengan user perselingkuhan tertinggi situs dewasa yang memiliki subscriber lebih dari 50 juta orang itu. Jacksonville, Florida, Houston dan San Fransisco mengekor di belakangnya.(*)

BERITA REKOMENDASI