Adik Dan Kakak Sahabat Sejati, Ini Alasannya

SETIAP orang ingin memiliki sahabat yang baik setidaknya satu. Tanpa disadari, orang terdekat Anda, kakak atau adik bisa mewujudkan keinginan Anda. 

Selain karena ikatan saudara, kakak dan adik dapat menjadi sepasang sahabat terbaik dibanding mencari sahabat di luar. Mengapa demikian? Simak ulasannya dilansir dari Yourtango, Senin (5/12/2016): 

Menjadi penyeimbang 

Saat salah satu dari Anda berbuat salah, maka yang satu lagi akan menegur dan mengingatkan. Lebih mudah menjadi pengingat satu sama lain jika Anda berdua adalah kakak beradik. Karena, tidak takut ada rasa tersinggung saat saling menegur. 

Tahu keinginannya 

Ketika lapar, tak perlu menjelaskan makanan apa yang ingin Anda makan kepadanya. Dia akan mengerti dan membawakan makanan terbaik atau kesukaan Anda. Begitu pun sebaliknya, Anda sangat tahu makanan apa yang dia inginkan. 

Tidak kenal malu 

Anda berdua tidak memiliki privasi dan tidak memiliki batasan dalam kehidupan sehari-hari. Berganti baju di depannya tanpa harus menyuruhnya menutup mata, atau sebaliknya selalu dilakukan. Jangan heran jika tiba-tiba dia mendekati Anda, memegang rambut Anda dan menyuruh memotong rambut seenaknya. 

Tertawa bersama 

Anda berdua memiliki selera humor yang sama. Anda berdua pun sama-sama tahu mana kejadian yang harus ditertawakan dan tidak. Atau Anda dan dia mungkin hanya tertawa-tawa tak jelas tanpa harus merasa tak enak pada anggota keluarga yang lain. (*)

BERITA REKOMENDASI