Berikut Alasan Wanita Harus Menikah Sebelum 35 Tahun

MENJADI lajang bisa saja menyenangkan, bisa menikmati hidup tanpa beban. Namun, sesungguhnya bagi wanita baiknya menikah sebelum usia menginjak di angka 35 tahun. Mengapa demikian? Berikut alasannya.

Ketenangan pikiran

Pikiran seorang wanita sesungguhnya terdapat banyak kecemasan, obsesi, gagasan, kekhawatiran dan refleksi, terutama ketika merasa tidak bahagia dan tidak puas. Satu-satunya hal yang dapat menghentikan ini adalah pernikahan yang bahagia.

Memotivasi

Ya, menikah bisa dijadikan motivasi untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi. Dengan melahirkan anak lalu membangun keluarga itu berarti telah menjadikan seorang wanita menciptakan generasi baru di masa depan. Selain itu dengan menikah wanita bisa memiliki motivator yang selalu ada di sampingnya, yakni suami.

Perkembangan pribadi

Perkembangan pribadi terlebih secara emosional tak mungkin terjadi tanpa keluarga. Suami memerankan peran yang besar dalam kehidupan istrinya. Tanpa disadari, jika ingin menjadi diri yang lebih baik, lihatlah suami. Dia adalah refleksi dari emosi, perasaan, kebiasaan, perilaku dan karakteristik pribadi. Demikian dilansir Amerikanki, Selasa (9/8/2016).
(*)

BERITA REKOMENDASI