Catat! 4 Alasan Ini Bikin Pasangan Doyan Selingkuh

REALITANYA pasangan yang menikah masih suka selingkuh karena berbagai alasan. Banyak faktor yang memicu perselingkuhan itu bisa terjadi. Penasaran?

Kebanyakan pasangan yang menyadari bahwa dirinya selingkuh dan menghianati keluarganya. Tapi selingkuh juga bisa menjadi kepuasan batin yang dialami seseorang.

Biasanya lokasi yang mengawali terjadinya perselingkuhan yakni di kantor. Mereka bertemu setiap hari dan bisa saling terobsesi.

Berselingkuh pada dasarnya bisa mengganggu kehidupan pasangan yang sudah membangun rumah tangga. Tapi sayangnya, mereka melakukannya karena terpaksa atau ada keinginan yang lainnya.

Anda harus tahu apa saja alasan yang mendasari seseorang terbiasa selingkuh. Berikut empat alasannya yang sering terjadi, dilansir Metro, Rabu (27/12/2017).

Lawan jenis lebih menakjubkan

Mayoritas urusan selingkuh yang paling mendasar yakni karena lawan jenis lebih menakjubkan. Sayangnya, banyak pasangan yang menjadi korban perselingkuhan tidak sadar dengan apa yang dilakukannya. Beberapa pasangan juga cenderung selingkuh dalam urusan seks.

Terobsesi dengan orang lain

Dalam hubungan perselingkuhan paling banyak pasangan terobsesi dengan orang lain. Mereka justru lebih asyik menghabiskan waktu dengan pasangan selingkuhnya daripada menghabiskan waktu di rumah.

Keluarga tidak menganggap keberadaannya

Ada pasangan yang tinggal di rumah keluarga besar dan keberadaannya diabaikan. Maka dia akan mencari pengalihan perhatian di tempat lain bersama orang lain. Apalagi kalau ada orang lain yang lebih menyayangi dirinya. Harapan untuk selingkuh lebih besar dan pasti akan membuka peluang.

Ada yang lebih perhatian

Secara lahir batin orang lebih suka diperhatikan dari segi apapun. Maka dia lebih senang jika ada orang lain yang memperhatikan dirinya, sehingga memicu perselingkuhan. Apalagi kalau di dalam rumah tangganya sering terjadi percekcokan yang membuat dirinya malas berada di rumah, yang akhirnya memilih untuk berselingkuh. (*)

BERITA REKOMENDASI