Daewoong Pharmaceutical Company Luncurkan Say Pain Untuk Bantu Kaum Difabel

JAKARTA, KRJOGJA.com – Untuk meningkatkan kualitas hidup penyandang disabilitas perkembangan di Indonesia, Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia meluncurkan kegiatan kontribusi social/CSR . Kaum difabel berhak dan peluang untuk maju seperti warga negara lainnya.

Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia mengumumkan, Selasa (31/5/2022) meluncurkan ‘Say Pain!’ di Indonesia, sebuah kampanye CSR dari Daewoong Pharmaceutical untuk meningkatkan lingkungan medis penyandang disabilitas perkembangan.

Say Pain!’ adalah kampanye CSR di Korea yang diadakan oleh Daewoong Pharmaceutical sejak 2019, dan merupakan proyek kontribusi sosial yang mendidik dan mendukung ‘peserta didik yang lamban belajar’, termasuk penyandang disabilitas perkembangan, untuk menerima layanan medis yang diperlukan dengan mengekspresikan gejala mereka sendiri.

Penyandang disabilitas perkembangan sering kali tidak dapat menerima layanan medis tepat waktu karena kesulitan mereka mengungkapkan gejala sakitnya, hal ini menjadi catatan Daewoong Pharmaceutical dalam memulai kampanye ‘Say Pain!’.

Daewoong Pharmaceutical memproduksi buku bergambar Augmentative and Alternative Communication (AAC) yang membantu anak lamban belajar mengungkapkan gejala penyakit secara akurat kepada staf medis atau pendampingnya, dan mendistribusikannya secara gratis ke 583 rumah sakit, klinik, sekolah khusus, dan pusat kesejahteraan di Korea.

BERITA REKOMENDASI