Generasi Milenial Indonesia Saatnya Mengurangi Kemasan Sekali Pakai

SAAT INI permasalahan sampah plastik telah menjadi kepedulian bersama. Untuk mengajak masyarakat terutama generasi milenial mengurangi sampah plastik dari kemasan sekali pakai, maka Tupperware berkolaborasi dengan HokBen menggelar kampanye #Beraniberubah.

Andreas Santoso, President Director Tupperware Indonesia mengatakan, Tupperware terus berkomitmen untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk mengurangi penggunaan wadah plastik sekali pakai dan beralih ke wadah yang bisa digunakan berulang-ulang.

“Misi ini pun sejalan dengan HokBen yang memiliki komitmen yang sama untuk mengurangi kemasan sekali pakai di gerainya. Untuk itu kami berkolaborasi mengajak masyarakat Indonesia termasuk generasi milenial untuk mengurangi sampah plastic dari kemasan sekali pakai dengan membawa wadah makan dari Tupperware,” kata Andreas pada Selasa (22/6/2021).

Kolaborasi ini menghadirkan beragam program menarik untuk konsumen di Indonesia. Antara lain, setiap pembelian HokBen paket A/B/C/D dengan membawa wadah makan dari Tupperware yang pas untuk menu tersebut mendapat gratis teh dalam kemasan, dan khusus pembukaan gerai baru HokBen di Jabodetabek, 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian 4 paket superbowl mendapatkan 1 buah wadah makan fungsional dari Tupperware yang dapat di atur ketinggian nya (Collapsible Bowl).

BERITA REKOMENDASI