Godaan Narkoba Tak Mempan bagi Orang Beriman

DAYA rusak narkoba begitu besar, karena selain menghancurkan penggunanya, narkoba juga memberikan dampak buruk untuk keluarga, tetangga dan lingkungannya yang lebih besar. Karena itulah orang harus memiliki keimanan yang kokoh agar tidak terpapar narkoba. Karena dengan keimanan yang kuat, maka seseorang akan meyakini bahwa narkoba adalah sesuatu yang haram dan tidak akan membuat bahagia. Sehingga ketika seseorang itu diiming-imingi dengan cara apapun, maka godaan narkoba tidak akan mempan bagi orang yang beriman.

Demikian disampaikan KH Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal dengan panggilan AA Gym saat berbicang dengan Kepala BNN RI Drs Heru Winarko SH dalam program Bincang-Bincang dengan AA Gym di Inews TV, Minggu (26/7/2020).

AA Gym juga menambahkan, bahwa permasalahan narkoba harus ditangani secara bersama-sama. Menurut perspektifnya, BNN perlu untuk menggandeng para tokoh yang memiliki pengaruh besar di tengah masyarakat. Hal itu dinilai akan lebih efektif untuk menyampaikan pesan bahaya narkoba secara luas kepada publik. Khususnya di kalangan milenial, ia mengatakan BNN perlu menggaungkan pesan bahaya narkoba dengan menggandeng para tokoh influencer muda yang memiliki pengikut yang banyak di media sosialnya.

BERITA REKOMENDASI