Industri Jasa Pernikahan Songsong Adaptasi Kebiasaan Baru

YOGYA, KRJOGJA.com – Industri jasa pernikahan DIY siap melaksanakan perhelatan pernikahan yang aman dengan standar protokol kesehatan. Calon manten maupun konsumen tidak takut melaksanakan pernikahan yang telah memenuhi aturan dan mendapatkan izin dari Gugus Covid di wilayah gelaran pernikahan.

“Gabungan Paguyuban Pernikahan Yogyakarta (Gappy) yang beranggota 8 organisasi jasa pernikahan telah berkolaborasi mengenalkan konsep pelaksanaan pernikahan yang aman di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kamis (16/7/2020) lalu di Sportorium UMY,” tutur Ketua Gappy Ki Abeje Janoko kepada KRJOGJA.com, Minggu (19/7/2020).

Ki Abeje berharap simulasi ini bisa menjadi model gelaran pernikahan yang sesuai SOP Covid-19 dan bisa menggairahkan kembali sektor usaha jasa wedding/pernikahan. hiburan, parwisata, percetakan, make up artist dun lainnya. “Cuci tangan, mengenakan masker, memininalisir kontak fisik, jaga jarak, maksimal tamu di bawah 50 persen daya tampung gedung atau dibuat beberapa shift tamu,” ucapnya.

BERITA REKOMENDASI